Rabu, 15 Juli 2009


Jakarta - Lantaran saking bebasnya izin orang tua untuk bermain game, sejumlah anak-anak kadang suka kebablasan. Mereka kerap tak memikirkan waktu ketika berada di depan layar kaca sambil memainkan jari jemari di stick control atau keyboard.

Hal inilah yang melatarbelakangi dibuatnya GameDr, aksesoris game yang mampu menjadi timer bak seorang pengawas waktu untuk membatasi nge-game yang berlebihan untuk anak-anak di rumah.

Cara kerja alat ini tergolong sederhana. Para orangtua tinggal mencolokkan GameDr di perangkat yang diinginkan lalu mengatur waktu perhitungan mundurnya. Alhasil, ketika waktu yang diset habis maka sambungan listrik di perangkat yang dipasang pun terputus.

Namun jangan khawatir, alat ini tak akan serta-merta mematikan perangkat tanpa memberi peringatan terlebih dahulu ketika mau habis waktunya.

Kolom peringatan akan muncul di 10 menit dan 1 menit terakhir. Jadi untuk gamer bisa siap-siap men-save data sebelum game yang dimainkan mati.

Dilansir detikINET dari digital innovations, Selasa (14/7/2009), alat ini dikatakan tak hanya bisa digunakan untuk konsol game, tetapi juga bisa dipasang untuk perangkat elektronik lain seperti televisi, komputer dan DVD player.

Tertarik menggunakan alat ini untuk mengatur jam main game anak Anda. Siapkan kocek sekitar US$ 30 untuk mendapatkannya.
( ash / ash )

Jangan sampai ketinggalan info gadget terbaru dan juga informasi lainnya. Ketik REG TEC kirim SMS ke 3845 (khusus pelanggan Indosat, Telkomsel, Hutch 3, Flexi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan digunakan blog aq yan nggak2 yach..............!!

Translating

my_picture